Sukses

Schurrle: Kami Masih Utang Pada Aston Villa

Maret lalu kedua tim bertemu dalam laga yang berjalan dengan tensi tinggi.

Liputan6.com, London - Andre Schurrle merasa Chelsea masih punya utang yang belum selesai dengan Aston Villa. Dan pemain timnas Jerman itu bertekad akan membawa timnya untuk membayarkan utangnya itu dalam laga nanti malam.

Maret lalu kedua tim bertemu dalam laga yang berjalan dengan tensi tinggi. Akibatnya, dua pemain Chelsea yakni Willian dan Ramires harus diusir dari lapangan. The Blues pun kalah 0-1 di laga ini.

"Laga kala itu seperti pertarungan. Banyak pelanggaran terjadi dan penonton terus menekan kami. Akhirnya kami kalah," kata Schurrle seperti dilansir Mirror.

"Ada dua pemain Chelsea yang dikartumerah. Dan kami tidak mendapatkan keberuntungan untuk memenangkan laga itu," katanya menambahkan.

Namun Schurrle yakin cerita berbeda akan datang dalam laga di Stamford Bridge. Apalagi The Blues punya modal bagus yakni belum pernah kalah dalam lima laga pembuka musim 2014/15.

"Kami punya utang dengan mereka. Jadi kami ingin meraih kemenangan kali ini dan menampilkan permainan hebat di depan fans kami sendiri," ujarnya bertekad.

Baca Juga:

Kiper Timnas AS Buka Suara Soal Foto Bugilnya

Lallana Yakin Jadi Pahlawan Liverpool di Derby Merseyside

Pelatih Fisik, Korban Pertama Van Gaal di Old Trafford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.