Sukses

Manchester City Tanpa Nasri Hingga Bulan Depan

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengalami cedera pangkal pahanya sejak beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City terancam kehilangan Samir Nasri hingga bulan depan. Pasalnya gelandang asal Prancis itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pada pangkal pahanya.

Pemain berusia 27 tahun itu sudah mengalami cedera pangkal pahanya sejak beberapa pekan terakhir. Itu sebabnya dia tidak bermain dalam dua laga terakhir melawan Chelsea pekan lalu dan Sheffield Wednesday pada tengah pekan ini.

"Cederanya sangat serius sehingga harus menjalani operasi beberapa hari lagi. Dia akan absen selama sebulan," ujar Manuel Pellegrini seperti dilansir Telegraph.

"Memang Nasri selalu ikut latihan, tapi dia tak pernah merasa dalam kondisi 100 persen. Lalu dokter menyarankannya untuk menjalani operasi," manajer asal Chile itu menambahkan.

Pellegrini mengaku sangat kehilangan Nasri. Terlebih musim lalu Nasri bermain dalam 34 laga dan sukses mengantarkan The Citizens menjadi juara Liga Premier.

"Dia pemain yang penting dan tidak mudah bermain tanpanya. Tapi bukan berarti itu alasan permainan kami tidak bagus. Kami masih punya pemain penting lainnya."

Baca Juga:

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Pelatih Fisik, Korban Pertama Van Gaal di Old Trafford

Muenchen Beli Ozil Januari?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini