Sukses

Van Gaal: MU Takkan Beli Bek Lagi

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan tidak akan lagi mencari bek tambahan pada bursa Januari nanti.

Liputan6.com,Manchester: Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menegaskan dirinya tidak panik dan tidak akan lagi membeli pemain meski badai cedera menyapu Old Trafford. Van Gaal memiliki pilihan terbatas, terutama di lini belakang setelah trio bek mereka, Phil Jones, Jonny Evans dan Chris Smalling, cedera dan harus absen pada pertandingan Liga Inggris melawan West Ham, Sabtu (27/9/2014).

Selain itu, pemain muda Tyler Blackett juga akan melewatkan pertandingan itu karena harus menjalani hukuman.

MU seharusnya berinvestasi lagi membeli pemain belakang menyusul kepergian Nemanja Vidic, Rio Ferdinand dan Patrice Evra. Namun, mereka baru mendatangkan Luke Shaw dan Marcos Rojo pada musim panas lalu. Sementara, keinginan MU mendatangkan Thomas Vermaelen dan Mats Hummels tidak pernah terwujud.

Meski begitu, jangan berharap Van Gaal akan mengeluarkan lagi uang tunai untuk mendapatkan bek tambahan ketika jendela transfer dibuka kembali pada Januari.

"Perhatian saya bukan dari soal usia atau pengalaman. Saya tidak ingin membeli pemain yang tidak pas dengan profil saya," kata Van Gaal, seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak ingin membeli bek apapun, saya ingin membeli pemain yang pas dengan profil. Itulah yang aku suka dan usia tidak begitu penting," imbuhnya.

Di tim nasional Belanda, kata Van Gaal, ada Bruno Martins Indi dan Stefan de Vrij. Mereka belum pernah bermain di Liga Premier atau bermain di luar negeri. "Tapi, sekarang mereka berdua bermain di luar negeri karena Piala Dunia. Martins Indi pindah ke Porto dan De Vrij bergabung Lazio."

Baca juga:

Manchester City Tanpa Nasri Hingga Bulan Depan

Man United Vs West Ham: Tuntutan Keluar dari Krisis

Schurrle: Kami Masih Utang Pada Aston Villa

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini