Sukses

Gelandang Dortmund Sepakat Berlabuh ke Madrid?

Marco Reus dikabarkan tidak memperpanjang kontrak dengan Borussia Dortmund, dan akan pergi ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid: Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, dikabarkan sepakat untuk bergabung ke Real Madrid akhir musim nanti. Reus, yang sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Liverpool, dikabarkan memiliki klausul jual sekitar 19,5 juta pounds.

Reus dilaporkan telah menunda pembicaraan soal kontrak dengan pihak klub. Spekulasi mengenai kepergiannya dari Signal Iduna Park pun meluas.

Menurut Marca, Sabtu (27/9/2014), pemain Jerman ini telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Dortmund. Ia disinyalir telah mengarahkan hatinya untuk pindah ke Bernabeu.

Sebelumnya, disebut-sebut Liverpool juga kemungkinan akan membeli Reus bulan Januari nanti. Pasalnya, bos The Reds John W Henry sangat menyukai Reus.

Henry secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya merekrut Reus melalui akun Twitter-nya: "Oh and sign Reus." Demikian dilaporkan Mirror.

Keinginan Henry ini membuat manajemen Liverpool diperkirakan akan bergerak mendekati Dortmund bulan Januari nanti. Peluang Liverpool memiliki Reus cukup terbuka.

 

Baca juga:

Indonesia Raih Emas Pertama di Asian Games

Ancelotti: Tugas Benzema Bukan Cetak Gol

Van Gaal: MU Takkan Beli Bek Lagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini