Sukses

Dramatis, Gol Indah Jagielka Gagalkan Kemenangan Liverpool

Gol The Reds dicetak Steven Gerrard, sementara gol Everton dilesakkan Phil Jagielka.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bermain imbang 1-1 dengan tamunya Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (27/9/2014). Gol The Reds dicetak Steven Gerrard, sementara gol Everton dilesakkan Phil Jagielka.

Gerrrad mencatatkan namanya di papan skor pada menit 64. Melalui sebuah tendangan bebas, Gerrard mengirim bola ke tiang dekat. Kiper Everton Tim Howard gagal menghentikannya.

Kemenangan Liverpool yang sudah di depan mata dibuyarkan Jagielka pada masa injury time. Diawali dari sebuah tendangan sudut, bola berhasil ditanduk salah satu pemain Liverpool ke luar kotak penalti.

Namun, Jagielka tiba-tiba datang dan melesat tendangan keras yang melesat ke pojok kanan atas gawang Simon Mognolet. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Liverpool berada di posisi 10 klasemen dengan 7 poin. Sementara Everton bertengger di posisi 12 dengan 6 angka.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743257/original/085015900_1411822631-000_DV1878401.jpg

Susunan Pemain
Liverpool: Mignolet, Lovren, Gerrard, Henderson, Moreno, Manquillo, Lallana, Sterling, Skrtel, Balotelli (Lambert 88'), Markovic (Coutinho 60')

Everton: Howard, Hibbert (Browning 73'), Baines, Jagielka, Stones, Barry, McCarthy, Besic (Eto'o 80'), Mirallas (McGeady 31'), Naismith, Lukaku

Baca Juga:

Derby London Utara, Ajang Reuni Arteta dan Pochettino

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Terungkap, Mourinho Sempat Tawar Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton