Sukses

Hancurkan Villa, Chelsea Kokoh di Puncak Klasemen

Dengan kemenangan ini Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin.

Liputan6.com, London - Chelsea menang telak 3-0 atas tamunya Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (27/9/2014). Dengan kemenangan ini, The Blues semakin kokoh di puncak klasemen.

Gol pertama Chelsea dilesakkan Oscar pada menit ketujuh. Diawali dari tembakan Willian, bola rebound kembali ke kaki pemain asal Brasil itu. Willian kemudian mengirim umpan ke mulut gawang yang langsung diteruskan Oscar ke gawang Brad Guzan.



Menit 58, giliran Diego Costa yang masuk papan skor. Gol diawali crossing Eden Hazard dari sisi kiri. Bola kemudian ditanduk Costa masuk ke gawang Villa.

Willian melengkapi kemenangan Chelsea pada menit 79. Bola rebound hasil tembakan Costa berhasil disambar pemain asal Brasil tersebut. Skor jadi 3-0 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin. The Blues unggul tiga angka atas Southampton di posisi kedua.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar (Obi Mikel 77'), Hazard (Schürrle 68'); Diego Costa (Rémy 81')

Aston Villa: Guzan, Hutton, Cissokho, Baker, Senderos, Westwood, Delph, Richardson (Bent 69'), Cleverley, Weimann (N'Zogbia 69'), Agbonlahor

Baca Juga:

Derby London Utara, Ajang Reuni Arteta dan Pochettino

Liburan, Kunci Sukses Honda Bersama Milan Musim Ini

Terungkap, Mourinho Sempat Tawar Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini