Sukses

Disebut Kariernya Sudah Tamat, Gerrard Mengamuk

Steven Gerrard dinilai sudah tidak layak menjadi jenderal lapangan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris, Liverpool gagal meraih tiga poin. Setelah dikalahkan West Ham United 3-1, akhir pekan lalu, Liverpool hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Everton di Anfield, Sabtu (27/9/2014) malam WIB.

Hasil tersebut membuat kapten Liverpool Steven Gerrard mendapat kritik pedas dari berbagai pihak. Banyak yang menilai usia Gerrard yang sudah 34 tahun menjadi penyebab utama kegagalan tim asuhan Brendan Rodgers meraih kemenangan.

Pria kelahiran Merseyside itu dinilai sudah tidak layak menjadi jenderal lapangan The Reds (sebutan Liverpool). Mendapat kritik seperti itu, Gerrard marah besar.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743390/original/010208700_1411874958-000_DV1855234.jpg

"Saya memang sangat setuju dengan kritikan. Saya selalu menahan ini ketika orang terus mengamati saya. Dan saya harus mengakui kalau belum mampu mengguncang mereka," kata Gerrard seperti dilansir Soccerway, Minggu (28/8/2014).

"Tapi ada beberapa orang yang memberikan kritik terlalu jauh dan berkata: 'Dia (Gerrard) sudah 34 tahun, dia tidak dapat menjalankan perannya dan dia sudah selesai'," sambungnya sambil menirukan orang yang memberikan kritik.

"Saya masih bisa bersaing dengan pemain terbaik di lingkungan ini. Meski sudah berusia 34 tahun, saya masih bisa berlari, bermain, dan bersaing dengan pemain terbaik," tegas Gerrard dengan nada tinggi.

Baca juga:

Ferguson Bujuk Ronaldo Agar Pindah ke MU

Gagal Dapat Penalti, Manajer Liverpool Sindir Wasit Atkinson

Performa Agresif MU Dipuji Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini