Sukses

Tinggalkan Anfield, Mamadou Sakho Minta Maaf

Mamadou Sakho meminta maaf kepada klub dan para karena meninggalkan stadion.

Liputan6.com, Liverpool: Bek Liverpool, Mamadou Sakho, meminta maaf karena meninggalkan Stadion Anfield sebelum laga derby Merseyside melawan Everton, Sabtu 27 September 2014. Pemain internasional Prancis itu, sebelumnya dikabarkan kecewa karena kehilangan tempatnya di starting line-up setelah Martin Skrtel kembali dari cedera.

Mantan bek Paris-Saint Germain ini tidak dimainkan, setelah pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, justru menurunkan duet Dejan Lovren dan Martin Skrtel di lini pertahanan.

Setelah pertandingan, Sakho meminta maaf lantaran telah membuat pilihan yang buruk.

"Saya benar-benar ingin meminta maaf kepada klub, para pendukung dan setiap orang yang merasa tersinggung ketika aku meninggalkan stadion sore ini," tulis Sakho di Twitter, seperti dikutip Soccerway, Minggu (28/9/2014).

"Saya sadar bahwa itu adalah pilihan yang buruk dari bagian saya untuk pergi mengisolasi untuk menonton pertandingan!"

Laga Liverpool dengan tamunya Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, berakhir imbang 1-1. Gol The Reds dicetak Steven Gerrard, sementara gol Everton dilesakkan Phil Jagielka.

Baca juga:

Tevez: Serie A Bukan Balapan 2 Kuda

Inzaghi: Jangan Cari Kambing Hitam

Pelatih Roma: Tekanan Ada di Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.