Sukses

Varane Tidak Senang dengan Pertahanan Madrid

"Kami harus meningkatkan pertahanan. Lawan menyerang kami terlalu mudah," kata bek Real Madrid Raphael Varane.

Liputan6.com, Villarreal - Usai dikalahkan Atletico Madrid 1-2 pada ajang La Liga Spanyol 14 September lalu, Real Madrid sudah menunjukkan kebangkitan. Skuat asuhan Carlo Ancelotti mencatat empat kemenangan beruntun dengan mencetak 16 gol dan hanya kemasukan empat gol.

Meski demikian, bek Madrid Raphael Varane belum puas dengan lini pertahanan timnya. Pemain berusia 21 tahun itu menegaskan bahwa masih ada yang harus diperbaiki. Hal ini berdasarkan hasil laga kontra Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (27/9) malam WIB. Meski menang 2-0, Madrid sempat kewalahan dengan serangan tuan rumah.

"Dalam serangan kami memiliki kualitas dan bisa mencetak gol kapan saja," kata Varane seperti dikutip media Spanyol, AS, Minggu (28/9/2014). "Tapi, kami harus meningkatkan pertahanan. Lawan menyerang kami terlalu mudah. Kita perlu meningkatkan aspek ini, dengan pekerjaan dan pertandingan. Bersama kita bisa melakukannya."

Varane mengaku senang dirinya kembali masuk dalam starting XI. "Saya selalu ingin bermain. Itu normal, mudah-mudahan saya bisa terus bermain dan melakukan yang terbaik untuk tim," ucapnya. "Tugas saya adalah melakukan yang terbaik setiap kali saya bermain. Jika Pepe bermain, maka saya berharap dia tidak baik bagi tim."

"Saya tidak ragu-ragu dalam memperbarui kontrak saya. Saya merasa sangat baik di Madrid," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini