Sukses

Inzaghi: Jangan Cari Kambing Hitam

Pippo Inzaghi meminta media untuk tidak mencari kambing hitam menjelang perjalanan sulit Milan ke Cesena.

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan, Pippo Inzaghi, meminta fans dan media untuk tidak mencari "kambing hitam". Inzaghi menegaskan ini jelang pertandingan Milan kontra Cesena di Stadion Dino Manuzzi, Cesena, Minggu (28/9/2014) malam WIB.

Inzaghi menilai laga di kandang Cesena tidak mudah. "Pertandingan dengan tim yang baru dipromosikan selalu sulit, tapi kami Milan tetap ingin kemenangan," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

Namun, akhir-akhir ini lini pertahanan Milan kerap mendapat kecaman setelah kebobolan delapan gol dalam empat pertandingan. Banyak pihak mengkritik penampilan Bonera dan Mattia De Sciglio.

"Tak ada gunanya mencoba untuk mencari kambing hitam. Bonera telah di sini selama delapan tahun, ia selalu bermain secara teratur. Saya memilih siapa yang harus bermain berdasarkan jaminan mereka," katanya.

"De Sciglio memiliki kinerja yang baik, dalam pandangan saya. Dia adalah seorang profesional yang serius dan menjalani kehidupan jadi seorang atlet. Kita harus memberinya waktu untuk memperbaiki. Saya tidak khawatir tentang dia," pungkas Inzaghi.

 

Baca juga:

Pelatih Roma: Tekanan Ada di Manchester City

Januari 2015, Arsenal Bakal Bajak Pemain MU Lagi

Kabar Kematian Shakira Jadi Modus Baru Virus Komputer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini