Sukses

Aji Santoso Serahkan Masa Depan ke BTN

Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan, tim yang diasuhnya memiliki prospek yang bagus untuk SEA Games 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, mengatakan akan segera membuat laporan pertanggungjawaban selama menangani tim Garuda Muda sejak ditunjuk PSSI pada Januari 2014. Menurut Aji, sebagai pelatih Indonesia U-23 hanya sampai Asian Games 2014.

"Saya langsung buat laporan pertanggungjawaban, evaluasinya, saya serahkan ke BTN atau PSSI. Tergantung mereka nanti ke depannya seperti apa," ucap Aji, Minggu (28/9/2014).  

Pelatih berusia 44 tahun itu menilai, tim yang ada saat ini memiliki prospek yang bagus untuk SEA Games 2015.

"Banyak dari mereka yang masih bisa main di SEA Games tahun depan, tinggal disempurnakan dengan persiapan yang lebih matang," jelasnya.

Berbicara soal target, sebenarnya Aji sudah memenuhi apa yang dipatok oleh PSSI, yaitu meloloskan Indonesia U-23 dari fase grup E Asian Games 2014. Langkah Indonesia U-23 sendiri harus terhenti di babak 16 besar, usai ditaklukkan Korea Utara U-23, 26 September lalu.

Aji sendiri mengakui kalau timnya kalah kualitas dari Korea Utara. Timnya sangat kesulitan membangun serangan selama 90 menit. "Memang kami harus mengakui kalau mereka lebih baik dari kami. Di pertandingan ini, para pemain sudah mengeluarkan segalanya untuk tim," ucap Aji.

 

Baca juga:

Tevez: Serie A Bukan Balapan 2 Kuda

Inzaghi: Jangan Cari Kambing Hitam

Pelatih Roma: Tekanan Ada di Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.