Sukses

Napoli Curi Angka di Kandang Sassuolo

Napoli berhasil mencuri tiga angka sempurna dari markas Sassuolo.

Liputan6.com, Reggio Emilia: Setelah ditahan imbang oleh Palermo pada pertengahan pekan kemarin, Napoli berhasil mencuri angka sempurna saat bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Serie A giornata kelima, Minggu (28/9/2014) malam WIB. Gol kemenangan Napoli dicetak Jose Callejon di menit ke-28.

Dengan hasil ini, untuk sementara Napoli berhak menghuni urutan kedelapan dengan koleksi tujuh, sedangkan Sassuolo berada di posisi tiga terbawah dengan raihan tiga angka.

Meski bertindak sebagai tamu, skuat arahan Rafael Benitez lebih banyak melancarkan serangannya melalui penyerang Gonzalo Higuain. Mantan pemain Real Madrid itu, sempat memberi ancaman berarti, namun wasit Sebastiano Peruzzo meniupkan peluit pertanda offside.

Higuain akhirnya mampu menginspirasi timnya dengan memberikan umpan matang dari dalam kotak penalti yang memudahkan Callejon untuk mencetak gol guna menutup babak pertama dengan keunggulan satu bola.

Di babak kedua, Sassuolo mencoba meningkatkan serangan. Namun, kebuntuan selalu menemui mereka mengingat ketatnya pengawalan yang digalang Raul Albiol dan Kalidou Koulibaly di lini pertahanan. Hingga pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Napoli tetap bertahan.

 

Baca juga:

Inzaghi: Jangan Cari Kambing Hitam

Tevez: Serie A Bukan Balapan 2 Kuda

Pelatih Roma: Tekanan Ada di Manchester City

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.