Sukses

Benitez Puas Napoli Raih Kemenangan Kedua

Kemenangan ini masih membuat Napoli tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara.

Liputan6.com, Sassuolo - Napoli akhirnya meraih kemenangan keduanya musim ini setelah menaklukkan Sassuolo, 1-0, Minggu (28/9/2014). Dan Rafael Benitez menilai timnya menang karena punya mental juara.

Jose Callejon menjadi pahlawan dengan mencetak gol kemenangan di Stadion Mapei. Meski, kemenangan ini masih membuat Napoli tertahan di peringkat kedelapan klasemen sementara.

"Saya melihat ini sebagai kemenangan tim dan membuktikan mentalitas kami. Hari ini kami bersatu dan meraih tiga poin penting," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Kami bekerja keras di sektor pertahanan dan Sassuolo hanya membuat masalah melalui bola panjang. Walau kami sangat menderita di 10 menit terakhir."

Pelatih asal Spanyol itu juga yakin timnya segera beranjak ke papan atas. Napoli sendiri musim lalu finis di posisi ketiga klasemen.

"Tentu saya puas dengan kemenangan ini. Kami merupakan klub besar dan sangat layak untuk memenangkan lebih banyak lagi laga musim ini," ujarnya optimistis.

Baca Juga:

Mourinho: Pellegrini Membunuh Clattenburg!

Muenchen Beli Ozil Januari?

Manjakan Penggemar, NBL Indonesia Gandeng Minimarket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini