Sukses

Lampard: Kompany Seperti John Terry

Frank Lampard yakin klubnya bisa menjadi kampiun Eropa.

Liputan6.com, Manchester - Frank Lampard mengaku kagum dengan permainan rekannya di Manchester City, Vincent Kompany. Menurutnya, Kompany sudah punya kualitas yang setara dengan kapten Chelsea, John Terry.

"Kami sangat beruntung memiliki Kompany di klub ini. Bagi saya dia adalah salah satu bek tengah terbaik di dunia," kata Lampard seperti dilansir Evening Standard.

"Dan saya beruntung pernah bermain dengan Terry dalam waktu yang lama. Saya yakin Kompany sama hebat sepertinya," ujarnya antusias.

Di sisi lain, pemain pinjaman dari New York City itu yakin klubnya bisa menjadi kampiun Eropa. Walau The Citizens sendiri baru ikut Liga Champions pada tahun 2011.

"Chelsea butuh 10 tahun untuk menjadi juara. Tapi saya yakin klub ini dengan skuat yang ada mampu memenangkannya. Walau dalam beberapa tahun terakhir City selalu tak beruntung saat undian babak grup," kata Lampard.

Baca Juga:

Lorenzo: Saya Jago di Lintasan Kering dan Basah

Chelsea Buka SSB di Waduk Pluit

Persipura Siapkan Strategi Spesial untuk SC Qadsia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Vincent Kompany adalah seorang pemain sepak bola dari klub Manchester City
    Vincent Kompany adalah seorang pemain sepak bola dari klub Manchester City

    Vincent Kompany

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini