Sukses

Dibantai Cagliari, Pelatih Inter Akui Buat Kesalahan

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengaku telah melakukan kesalahan lantaran tak menerapkan rotasi.

Liputan6.com, Milan: Bertindak sebagai tuan rumah, Inter Milan, secara mengejutkan dikalahkan Cagliari dengan skor telak 1-4 di Stadion Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/9/2014) malam WIB. Padahal sebelumnya Nerazzurri tak terkalahkan di semua kompetisi awal musim ini.

Pelatih Inter, Walter Mazzarri, mengambil tanggung jawab penuh untuk hasil memalukan ini. Ia merasa telah melakukan kesalahan lantaran tak menerapkan rotasi buat pertandingan ini.

"Saya mungkin membuat beberapa kesalahan ketika mengevaluasi rotasi skuat," ujarnya kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Goal.com.


"Saya kira tim berada dalam kondisi luar biasa pekan ini dan tidak menaruh cukup perhatian kepada level kebugaran, jadi saya mempertahankan sejumlah pemain yang memainkan tiga atau empat laga berturut-turut. Itu terlihat."

"Cagliari sangat intens saat memegang bola dan kami tak bisa menjaga gaya sepakbola kami tanpa mempertahankan level kebugaran yang bagus."

"Tentu saja, sekalinya hujan maka akan mengguyur deras, karena kami kemudian bermain dengan sepuluh orang! Sebuah tim berpengalaman akan memilih bertahan dan mengendalikan situasi, menunggu babak kedua dan tidak kebobolan empat gol di babak pertama."

 

Baca juga:

Cagliari Permalukan Inter Milan di Kandangnya Sendiri

Tevez: Serie A Bukan Balapan 2 Kuda

Milan Ditahan Imbang Tim Promosi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini