Sukses

Berparas Cantik, Anak Tiri Ancelotti Ogah Jadi Model

Hobi makan membuatnya tidak percaya diri untuk menjadi model.

Liputan6.com, Madrid - Anak tiri pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti, Chloe McClay ingin mencoba peruntungannya di Hollywood. Chloe lebih memilih berkarir di dunia akting ketimbang menjadi model.

Seperti dilansir Elbalonrosa, pada bulan Oktober 2014, Chloe akan menetap selama satu tahun di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia ingin melatih bakatnya sebagai aktris.

"Musim panas ini saya sudah melakukan beberapa tes untuk masuk ke sinetron terkenal. Tapi, saya belum bisa membicarakannya. Masih ada beberapa proses lagi," kata Chloe.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743688/original/038817000_1411963557-chloe-mcclay-11.jpg

"Saya sudah mulai berakting sejak masih kecil di Inggris. Saya main dalam sebuah sinetron dan film. Itu hanya pengalaman kecil saya," dia menyambung.

Meski terbilang cantik, wanita berusia 19 tahun tersebut tidak mau menjadi seorang model. Dia tampak tidak percaya diri dengan tubuhnya yang sedikit gemuk.

"Saya suka makan terlalu banyak. Itu membuat saya tidak percaya diri," tutup wanita berambut pirang tersebut.

Chloe merupakan anak dari Mariann Auger yang dinikahi Carlo Ancelotti bulan Juli lalu. Keluarga kecil tersebut kini tinggal di Madrid, Spanyol.

Baca juga:

Ganti Warna Rambut, Irina Shayk Makin Seksi

"Kompany Seperti John Terry"

Gagal Juara Liga Champions, Ibra Salahkan Guardiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini