Sukses

Video Cagliari Permalukan Inter di Giuseppe Meaza

Empat gol ke gawang Inter Milan terjadi di babak pertama.

Liputan6.com, Milan - Cagliari mempermalukan Inter Milan di kandang sendiri, Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Minggu (28/9/2014) malam WIB. Cagliari menang telak 4-1 dan semua gol terjadi di babak pertama.

Cagliari membuka pesta gol pada menit kesepuluh. Marco Sau melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti. Bola yang mengarah ke pojok kiri gawang Inter gagal dihentikan Handanovic.

Delapan menit berselang, Inter berhasil menyamakan kedudukan. Berawal dari umpan silang Rodrigo Palacio, Pablo Osvaldo yang terbebas dari kawalan sukses mengirim bola ke gawang Gagliari. Di menit ke-27, Inter bermain dengan 10 pemain setelah Yuto Nagatomo diusir wasit. Dia menekel Andrea Cossu dengan keras.

Unggul jumlah pemain bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Cagliari. Dua menit setelahnya, gawang Inter kembali bobol. Kali ini sepakan kaki kanan Albin Ekdal dari dalam kotak penalti tak bisa dihentikan Handanovic.

Ekdal mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua. Sepakan kaki kanannya pada menit ke-34 setelah mendapat umpan silang dari Victor Ibarbo mengubah skor menjadi 3-1 untuk Cagliari.

Nasib sial kembali menimpa Inter pada menit ke-42. Nemanja Vidic melakukan pelanggaran kepada Marco Sau di dalam kotak penalti. Wasit pun menunjuk titik putih. Andrea Cossu menjadi eksekutor. Dia mengirim bola ke pojok kanan gawang Inter, tapi usahanya masih bisa ditepis Handanovic.

Gawang Inter kembali bobol. Menit ke-44, Ekdal mencetak hatrik. Sepakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti mengarah ke pojok kanan gawang Inter. Handanovic pun harus memungut bola untuk kali keempat dari gawangnya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 4-1 untuk keunggulan Cagliari.

Pada babak kedua, Inter yang tertinggal tiga gol mencoba melakukan inisiatif serangan.Hingga bubaran, tidak ada gol tercipta di babak kedua. Skor berakhir 4-1 untuk kemenangan Cagliari.

Kemenangan tersebut membuat Cagliari mengoleksi empat poin dan berada di posisi ke-13. Sementara Inter terpaku di posisi keempat dengan delapan poin. Videonya bisa disaksikan di bawah ini:

">

Baca Juga:
Kecelakaan Mengerikan di Aragon, Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit
Koleksi 2 Emas di Asian Games, Peringkat Indonesia Naik 3 Tingkat
Persipura Siapkan Strategi Spesial untuk SC Qadsia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.