Sukses

Video Kecelakaan Horor Valentino Rossi di GP Aragon

Valentino Rossi gagal mendapat poin di seri ke-14 ajang balap MotoGP yang berlangsung di Aragon, Minggu (28/9/2014).

Liputan6.com, Aragon - Valentino Rossi gagal mendapat poin di seri ke-14 ajang balap MotoGP yang berlangsung di Aragon, Minggu (28/9/2014). Dia mengalami kecelakan yang mengerikan.

Nasib sial menimpa Rossi. Saat tengah mencoba menyalip Dani Pedrosa untuk tempat ketiga, Rossi malah keluar jalur di tikungan kedelapan. Motornya pun hilang keseimbangan dan dia jatuh hingga menabrak dinding pembatas. Insiden itu terjadi di lap keempat.

Setelah jatuh dan menabrak dinding pembatas, Rossi sempat tak bangun, tim medis datang dan menjauhkan dirinya dari lintasan dengan menggunakan tandu.

Melihat pembalap andalannya terjatuh, manajemen Yamaha memutuskan untuk membawa pria asal Italia itu ke rumah sakit Alcaniz. Tim dokter yang menangani Rossi menjelaskan kalau juara dunia tujuh kali itu sempat mengalami gegar otak.

Untungnya setelah mendapat perawatan serius, Rossi sudah pulih. Tim dokter pun masih mengawasinya untuk beberapa jam ke depan.

Berikut video Rossi jatuh di Aragon:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.