Sukses

Rodgers Percaya Balotelli Tidak Mandul Lagi

Dalam 20 pertandingan terakhir Premier League, Balotelli total melepaskan 63 tembakan namun hanya satu yang menjadi gol.

Liputan6.com, Liverpool: Hingga pekan ke-6 Premier League, bomber Liverpool, Mario Balotelli belum mampu memberikan kontribusi. Pencapaian sang pemain di Liverpool bak bumi dan langit saat pertama kali datang AC Milan.

Dilansir dari OptaJoe, dalam 20 pertandingan terakhir di Premier League, termasuk Manchester City, Balotelli melepaskan 63 tembakan, namun hanya satu yang menjadi gol.

Di Liverpool, Balotelli baru mencetak satu gol saat membantu Liverpool memetik kemenangan tipis 2-1 kontra Ludogoretz di babak penyisihan grup Liga Champions.

Justru Serie A lebih ramah buat Super Mario. Berbanding terbalik saat memutuskan pindah dari Manchester City ke Milan pada pertengahan musim 2013-14, Balotelli langsung menjadi idola baru publik San Siro. Dalam enam partai pertama di Milan, Balotelli mencetak empat gol. Dia juga menandai debut melawan Udinese di Milan dengan mencetak gol dari titik putih pada Februari 2013.

Kendati minimi kontribusi, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers masih percaya terhadap sosok Balotelli. Menurut pelatih asal Irlandia Utara itu, Balotelli hanya perlu fokus pada permainan.

"Saya yakin, Anda akan tetap kesempatan untuk memenangkan hal yang lebih besar selama Anda memiliki 11 pemain di lapangan," ujar Rodgers dilansir dari Daily Mail.

Di mata sang pelatih, terpenting Balotelli mau menunjukkan etos kerja keras. Hingga kini, Rodgers tidak kecewa meski Balotelli belum mencetak gol.

"Saya pikir, secara keseluruhan, dia akan meresepon dengan cepat situasi ini. Tingkat kinerja sangat bagus. Tidak lama lagi, dia akan memberikan banyak gol buat kami," kata Rodgers yakin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Brendan Rodgers

Video Terkini