Sukses

AC Milan Diisukan Tinggalkan San Siro

Barbara Berlusconi, menyebut tidak puas dengan stadion tersebut.

Liputan6.com, Milan - Stadion San Siro memang lekat dengan klub Elite Serie A, AC Milan. Namun CEO Milan, Barbara Berlusconi, menyebut tidak puas dengan stadion tersebut.

Stadion yang dibangun pada tahun 1926 ini telah menjadi tuan rumah juga bagi rival sekota Rossoneri, Inter Milan. Stadion ini juga memiliki nama lain, Giuseppe Meazza.

"San Siro adalah stadion yang luar biasa, di mana sejarah tercipta bagi Milan dan Inter, tapi kini stadion itu sudah tidak cukup lagi," ungkapnya seperti dilansir Soccerway (29/9).

Stadion yang mampu menampung 80.000 penonton itu dinilai masih banyak memiliki kekurangan. "Stadion harus mampu menyediakan layanan yang berbeda dan infrastruktur harus dibuka selama tujuh hari seminggu, tidak hanya pada saat pertandingan."

Barbara sangat menyayangkan dengan sikap pemerintah setempat. Ia menilai negaranya itu tidak ingin memperbaharui sarana dan pra sarana olahraga.

"Kini di Italia banyak sekali kesulitan. Hanya sedikit dukungan ekonomi dari negara, daerah dan dewan."

Baca Juga:
Kecelakaan Mengerikan di Aragon, Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit
Video Cagliari Permalukan Inter di Giuseppe Meazza
"Messi dan Neymar Duet Luar Biasa"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini