Sukses

Reaksi CR7 Lihat Spanduk Permintaan Fans Kembali ke MU

Tidak ada mimik serius di wajah pemain terbaik dunia itu ketika pesawat sewaan fans MU itu dua kali melintas di atas stadion El Madrigal.

Liputan6.com, Villarreal Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap biasa saja saat spanduk memintanya pulang ke Manchester United (MU) terbang di atas kepalanya saat Real Madrid menghadapi Villarreal, Sabtu lalu.

Dilansir dari Sport Review, Ronaldo tidak menunjukkan reaksi berarti begitu melihat spanduk fans MU agar dia bersedia kembali ke Old Trafford.

Tidak ada mimik serius di wajah pemain terbaik dunia itu ketika pesawat sewaan fans MU itu dua kali melintas di atas stadion El Madrigal, markas Villarreal.

Niat untuk memulangkan CR7 ke MU mencuat belakangan ini terutama setelah sang pemain mulai tidak kerasan di Santiago Bernabeu. Terlebih, di dukung fakta, prestasi MU terus merosot. Pemain yang didatangkan The Red Devils belum memberikan pengaruh signifikan bagi tim.

Kelompok suporter yang membentaka spanduk itu menamakan diri United Reel. "Kami suporter aktif dari setiap benua di dunia. Kami semua bersatu atas cinta kami pada Ronaldo; sebagai pemain maupun pribadi," tulis pernyataan kelompok suporter itu dilansir dari Super Sport.

United Reel tidak akan pernah berhenti berjuang sampai permintaan mereka terpenuhi. "Kami akan tetap mempertahankan pandangan ini dan kami tidak akan berhenti sampai kami membawa Ronaldo pulang," lanjutnya.

Spekulasi yang berkembang, Setan Merah harus mengeluarkan dana sebesar 160 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun). Suntikan dana dari produsen apparel Adidas senilai 750 juta poundsterling (Rp 14 triliun).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini