Sukses

Super Mario Seperti Kuda Jantan di Atas Ranjang

Pengakuan Balotelli jago tahan lama di atas ranjang kini meluncur dari bibir seksi perempuan sintal asal Prancis, Eglantine Flore Aguilar.

Liputan6.com, Milan: Cerita mengenai skandal seks bomber baru Liverpool, Mario Balotelli dengan wanita seksi kembali mencuat. Pengakuan Balotelli jago tahan lama di atas ranjang kini meluncur dari bibir seksi perempuan sintal asal Prancis, Eglantine Flore Aguilar.

Dia mengaku sempat berkencan satu malam dengan mantan pemain Manchester City itu di Milan, Italia, Agustus 2014 lalu. Aguilar bercerita, kencan dimulai saat saling mengirim pesan singkat melalui What's App.

Hingga akhirnya, Super Mario memberanikan diri mengajak Aguilar ke Hotel. Gayung bersambut, perempuan berambut pirang itu menerima ajakan Balotelli. Sang pemain menjemput dengan Bentley. Aguilar tidak menyangkal, berinisiatif lebih dulu menghubungi Balotelli.

Sebelum bercinta, Balotelli sempat mengobrol. Striker Timnas Italia itu sempat bertanya, apa yang diharapkan darinya."Mengetahui reputasinya, saya pikir kami akan melakukan hubungan seks."

Sejak malam itu, Aguilar mengakui kehebatan Balotelli di tempat tidur. Pemain berdarah Ghana itu menyatakan, Balotelli tidak pernah kehabisan stamina. "Bila setengah lapangan tempat tidur, Liverpool tidak perlu khawatir," kata Aguilar blak-blakan.

Balotelli sempat bertanya, "Apakah saya pernah bercinta dengan pesepakbola. Lalu saya menjawab ya, tapi saya tidak pernah menyebut nama siapa saja mereka."

Aguilar merasa, pengalaman fantastis bersenggama bersama Balotelli. "Dia bisa melakukan 5 posisi bercinta berbeda dengan baik. Dia seperti Kuda Jantan Italia, " ungkapnya. "Pemain lain yang pernah tidur dengan saya tidak sebanding dengan dia."

Wanita 21 tahun itu sempat menjadi buruan media Inggris karena pernah menjalin hubungan spesial dengan Ashley Cole. Bagi Aguilar, ketangguhan Balotelli di ranjang masih di atas Cole.

"Bercinta dengan Cole sama sekali tidak berwarna. Balotelli satu juta kali lebih baik dari Cole, bahkan pemain lain yang pernah kencan dengan saya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Corner

Video Terkini