Sukses

Makin Tua, Beckham Putuskan Pensiun Jadi Model Pakaian Dalam

"Saya semakin tua sekarang. Saya tidak terlalu yakin banyak orang yang ingin melihat saya memamerkan pakaian dalam lagi."

Liputan6.com, London - Para penggemar David Beckham tidak bisa lagi menikmati tubuh atletis mantan pemain Manchester United itu secara lebih terbuka saat menjadi foto model pakaian dalam. Sebab, Beckham telah memutuskan pensiun untuk jadi model iklan pakaian dalam.

Pose Beckham yang terkenal adalah saat mengiklankan pakaian dalam putih besutan Giorgio Armani. Awal tahun ini, mantan kapten Timnas Inggris itu juga berpose untuk pakaian dalam H&M.
http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744122/big/041590800_1411996166-000_Par7566701.jpg
Beckham memutuskan pensiun karena masalah usia. Pada Mei 2015, ayah dari tiga putra dan seorang putri tersebut akan berusia 40 tahun. "Saya semakin tua sekarang. Saya tidak terlalu yakin banyak orang yang ingin melihat saya memamerkan pakaian dalam lagi," kata Beckham dalam wawancara dengan Man magazine seperti dikutip Sports Mole, Senin (29/9/2014).

Beckham mengaku tubuhnya masih bagus. "Tubuh saya masih baik-baik saja. Saya punya empat anak, saya tidak yakin orang merasa nyaman dengan itu lagi," ucapnya.

Baca juga:

Maria Natalia Londa Sumbang Emas Ketiga untuk Indonesia

"Usia Tidak Makan Karier Ronaldo"

'Tanpa Ibra, PSG Akan Sulit Bobol Gawang Barca'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini