Sukses

Inilah Calon Pengganti Van Gaal di MU

Manajer Manchester United Louis van Gaal menyebut nama yang akan menjadi suksesornya di Old Trafford.

Liputan6.com,Manchester: Manajer Louis van Gaal menyebut Ryan Giggs dan mendukungnya untuk menjadi suksesornya di Manchester United ketika masa kerjanya di Old Trafford sudah berakhir.

“Ketika era Van Gaal berakhir, dia [Giggs] adalah orang [untuk menggantikan saya],” kata Van Gaal di Daily Telegraph, seperti dilansir Goal, Senin (29/9/2014).

Berbicara di sebuah gala dinner yang khusus dipersembahkan untuk Giggs yang juga dihadiri oleh Sir Alex Ferguson, Van Gaal mengaku terkesan dengan apa yang ia lihat dari asistennya itu sejak memulai kerja sama.

“Saya sudah sering melihat trainee dan saya kira Ryan Giggs adalah seorang trainee, namun dia bukan seorang trainee, dia adalah sebuah pengecualian. Saya sangat bahagia dengan dia karena dia sudah menunjukkan bahwa ia bisa berkomunikasi dengan grup yang ada di depannya," kata Van Gaal.

“Dan saya telah melihat bahwa ia bisa menjelaskan permasalahan di sesi latihan. Dan dia bisa mengatakan itu dengan cara berbeda, yang mana adalah sebuah keajaiban karena tidak banyak mantan pemain yang bisa melakukan itu. Lebih dari itu, Ryan, dalam pandangan saya, Anda adalah pria yang sangat baik dan buat saya itu adalah hal terpenting.

Giggs, yang pernah mengambil peran sebagai manajer interim menyusul pemecatan yang dialami David Moyes di musim kemarin, kini diserahi jabatan sebagai asisten manajer untuk mendampingi Van Gaal pada musim panas lalu.

 

Baca juga:

Jacksen Targetkan Persipura Lolos ke Final Piala AFC

Jelang 8 Besar, Persib Gelar Latihan di Daerah Bersuhu Panas

Penampakan Valentino Rossi Usai Kecelakaan Maut di GP Aragon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini