Sukses

Penyerang Ini Tidak Dibawa Chelsea Saat Tandang ke Lisbon

Pemain asal Pantai Gading tersebut telah berjuang dengan cedera pergelangan kaki dalam beberapa pekan terakhir.

Liputan6.com, London - Didier Drogba tidak masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa manajer Jose Mourinho ketika timnya terbang ke Lisbon, Portugal untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Champions melawan tuan rumah Sporting Lisbon, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB.

Pemain asal Pantai Gading tersebut telah berjuang dengan cedera pergelangan kaki dalam beberapa pekan terakhir. Akan tetapi kondisi terakhir memperlihatkan cedera Drogba kian parah saat mengikuti latihan jelang perjalanan ke Portugal.

Di samping Drogba, The Blues juga kehilangan gelandang asal Brasil Ramires yang masih berkutat dengan cedera otot. Bahkan gelandang berusia 27 tahun tersebut absen dalam dua pertandingan terakhir Chelsea serta melawan Arsenal pada akhir pekan ini.

Dengan tidak dibawanya Droga maka striker Diego Costa bakal menjadi tumpuan lini depan Chelsea sejak menit awal.

Namun yang pasti, penyerang asal Spanyol itu tidak akan tampil penuh dalam pertandingan melawan Lisbon nanti, mengingat Arsenal menjadi lawan berikutnya dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Berikut 20 pemain Chelsea yang dibawa melawan Lisbon:

1. Petr Cech
2. Thibaut Courtois
3. Mitchell Beeney
4. Branislav Ivanovic
5. Filipe Luis
6. Cesc Fabregas
7. Kurt Zouma
8. Nathan Ake
9. Oscar
10. Eden Hazard
11. John Mikel Obi
12. Andre Schurrle
13. Mohamed Salah
14. Loic Remy
15. Diego Costa
16. Nemanja Matic
17. Willian
18. Gary Cahill
19. John Terry
20. Cesar Azpilicueta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.