Sukses

Di Natale Dua Gol, Udinese Lumat Parma 4-2

Di Natale membuat dua gol dalam laga Udinese melawan Parma.

Liputan6.com, Udine: Udinese sukses mengalahkan Parma dengan skor telak 4-2, dalam lanjutan giornata 5 Serie A Italia 2014/15, Selasa (30/9/2014) dini hari WIB di Stadio Communale Friuli. Empat gol Udinese dibuat Antonio Di Natale, Heurtaux, dan  Thereau.  

Bermain di kandang sendiri, La Zebrette menyuguhkan permainan yang lebih tajam. Namun begitu melalui skema serangan balik yang efektif, I Biancoceleste sukses mencuri gol lebih dahulu via Jose Mauri, di menit ke-23.

Udinese lantas bangkit dengan serangan yang lebih efektif. Kapten sekaligus legenda hidup mereka, Di Natale, berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Agyemang-Badu. Di Natale kemudian sendirian membalikkan kedudukan menjadi 2-1 di babak pertama, melalui gol yang ia cetak di menit ke 45.

Di babak kedua, permainan masih berjalan ketat. Parma sempat mengejar ketinggalan melalui penalti Antonio Cassano. Namun, gol-gol Thomas Heurtaux dan Cyril Thereau di menit 58 dan 84, memastikan kemenangan I Bianconeri lewat skor cukup telak 4-2.

Susunan pemain:

Udinese: Karnezis; Piris, Danilo, Heurtaux, Widmer; Badu, Allan, Guilherme; Kone, Thereau; di Natale
Parma: Mirante; Mendes, Lucarelli, Felipe, Gobbi; Mauri, Jorquera, Acquah; De Ceglie, Cassano, Coda

 

Baca juga:

Bomber West Ham Bebas dari Sanksi Usai Bentrok dengan Bek MU

Tampil Gemilang Bersama Barca, Rakitic Dipuji Sang Kapten

Penyerang Ini Tidak Dibawa Chelsea Saat Tandang ke Lisbon

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.