Sukses

Djordjevic Hattrick, Lazio Cukur Palermo 4-0

Lazio tundukkan tuan rumah Palermo dengan skor telak 4-0.

Liputan6.com, Palermo: Meski bertandang ke Renzo Barbera, Lazio tetap mampu menunjukkan tajinya dengan membantai sang tuan rumah, Palermo, lewat skor telak 4-0, dalam lanjutan giornata 5 Serie A Italia, Selasa (30/9/2014) dini hari WIB.

Terus ditekan nyaris di sepanjang babak pertama, I Biancoceleste sukses menampilkan pertahanan ketat yang dikomandoi Stefan de Vrij. Dan ketika babak pertama nyaris usai, Lazio secara cerdik mencuri keunggulan lewat sepakan maut Filip Djordjevic.

Kejadian hampir sama terulang di paruh kedua. Sayangnya duo striker Palermo, Paulo Dybala dan Andrea Belotti begitu tumpul di lini depan. Jadilah Lazio membabi buta dengan tambahan empat gol di 15 menit terakhir jalannya laga.

Pencetaknya lagi-lagi Djordjevic dengan mencatatkan hat-trick dan Marco Parolo di penghujung duel. Dengan kemenangan 4-0 ini, tim asuhan Stefano Pioli sukses merengsek ke sepuluh besar klasemen sementara Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.