Sukses

MU Bidik Bek Tangguh Juventus

Ogbonna tampil apik di awal musim ini saat menggantikan Barzagli yang cedera.

Liputan6.com, Manchester - Kehebatan lini belakang Juventus di awal musim ini membuat Manchester United tertarik merekrut bek Angelo Ogbonna. Pemain 26 tahun itu masuk daftar incaran MU untuk bursa transfer Januari nanti.

Kinerja Lini belakang MU sangat buruk di awal musim ini. Lemahnya sektor pertahanan berdampak pada performa The Red Devils yang baru dua kali menang di Liga Premier musim ini. Belum lagi beberapa pemain belakang MU sering diganggu cedera.

Oleh karena itu, manajer Louis van Gaal ingin adanya tambahan pemain belakang pada bulan Januari. Setelah dikaitkan dengan beberapa pemain, kali ini MU dilaporkan Tuttosport ingin merekrut Ogbonna.



Pemain 26 tahun itu tampil bagus pada awal musim 2014/2015. Ogbonna membantu Juve tetap clean sheet di enam laga awal musim. Ogbonna dapat menjadi solusi jangka pendek MU mengingat harga jualnya tidak akan terlalu mahal.

Ogbonna sendiri tidak akan terburu-buru menerima pinangan MU. Dia akan terlebih dulu melihat apakah akan tetap sering dimainkan oleh pelatih Massimiliano Allegri bila Andrea Barzagli sudah pulih dari cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Angelo Ogbonna

Video Terkini