Sukses

"2 Tahun Lagi Ronaldo Baru Akan Mudik ke MU"

Madrid kemungkinan baru menjual kekasih Irina Shayk itu saat sang pemain sudah berusia 31 tahun.

Liputan6.com, Madrid- Fans Manchester United harus sedikit bersabar untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford. Pengamat sepak bola Spanyol Guillem Balague menilai Ronaldo masih akan bertahan bersama Real Madrid hingga dua tahun mendatang.

Isu kembalinya Ronaldo ke MU mencuat dalam beberapa pekan terakhir. Fans MU sangat menginginkan Ronaldo kembali guna mengembalikan kejayaan The Red Devils yang terpuruk sejak musim lalu.

Fans MU bahkan nekat menerbangkan spanduk yang meminta Ronaldo kembali ketika Madrid berhadapan dengan Villarreal di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Balague melihat MU punya peluang besar memiliki Ronaldo lagi. Pasalnya pria Portugal itu juga punya mimpi bermain bersama MU untuk kali kedua. Tapi Balague menilai Madrid tidak akan bersedia melepas Ronaldo dalam waktu dekat. Madrid kemungkinan baru menjual kekasih Irina Shayk itu saat sang pemain sudah berusia 31 tahun.

"Sangat jelas MU membiarkan semua ini terus berlanjut karena mereka tertarik pada Ronaldo. Ronaldo bermimpi dan ingin kembali ke Manchester United. Ini hanya waktu saja yang mana saya pikir orang-orang salah memperkirakannya," kata Balague kepada Sky Sports.

"Orang-orang (fans MU) ingin ini terjadi pada Januari, meski memungkinkan. Itu tidak akan terjadi. Pada musim panas. Saya tidak berpikir itu akan terjadi. Madrid tidak memiliki niat sama sekali menjual Ronaldo musim panas 2015."

"Dalam dua tahun lagi saya dapat mengatakan ya, waktu yang memungkinkan ketika Ronaldo berusia 31 menuju 32, Madrid akan mengatakan: 'Ok jika kami bisa menjualnya itu luar biasa'. Dia telah melakukan banyak untuk kami, tapi ada saatnya untuk move on. Saya tidak berpikir itu terjadi musim panas ini. Fans MU harus sedikit bersabar," tegas Balague.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini