Sukses

Absen di Eropa, MU Gelar Laga Uji Coba Internasional

The Red Devils musim ini harus menerima kenyataan pahit tidak tampil di Liga Champions ataupun Europa League.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berencana menggelar laga uji coba di luar negeri. Laga ini digelar untuk menyiasati tidak adanya pertandingan di tengah pekan akibat absen di kompetisi Eropa dan sudah tersingkir di Piala Liga Inggris.

The Red Devils musim ini harus menerima kenyataan pahit tidak tampil di Liga Champions ataupun Europa League. Dengan tidak main di Eropa, praktis MU lebih banyak bertanding di akhir pekan. Mereka hanya memiliki jadwal  tanding satu kali di pertengahan pekan hingga akhir tahun 2014.

Untuk mengisi kekosongan MU berniat mengadakan laga uji coba ke luar negeri di tengah pekan. Laga uji coba ini juga dibutuhkan untuk menambah pendapatan klub. MU telah memperkirakan penurunan pendapatan sebesar 10 persen pada musim 2014-15.

Seperti diberitakan SuperSport, negara Timur Tengah kemungkinan akan menjadi tempat tujuan MU menggelar laga uji coba di tengah musim. Dengan pergi ke Timur Tengah, Manchester United akan mendapat keuntungan dobel. MU bisa memperoleh tambahan uang dan menghindari musim dingin di Inggris selama beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.