Sukses

Joe Hart Siap Singkirkan Caballero dari Skuat Manchester City

Joe Hart, siap bertarung untuk memperebutkan posisi utama di gawang The Citizens.

Liputan6.com, Manchester - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, siap bertarung untuk memperebutkan posisi utama di gawang The Citizens. Pasalnya dalam dua pertandingan terakhir, Willy Caballero mendapat kesempatan bermain sebagai kiper utama.

"Tentu saya ingin bermain di setiap pertandingan, tapi saya bukan seorang manajer, saya hanya pemain dan saya hanya mengikuti keputusan sang manajer," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (30/9).

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743442/original/010996400_1411885315-000_452804574.jpg

Kiper Timnas Inggris ini siap memperbutkan tempat utama. Pasalnya ia pernah sukses merebut posisi penjaga gawang City dari para seniornya.

"Kami selalu memiliki penjaga gawang hebat sejak saya ke sini. Ada David James, Kasper Schmeichel, Shay Given, dan Costel Pantilimon," ucap pemain 27 tahun itu. "Saya selalu bertarung untuk mempertahankan posisi saya dan itu akan berlanjut. Tapi saya harus mempertahankan standart yang tinggi dalam penampilan saya."

Joe Hart menghangatkan bangku cadangan Manchester City saat rekan-rekannya meraih kemenangan 4-2 dari Hull City di Kingston Communication Stadium dalam ajang Liga Premier dan saat membantai Sheffield Wednesday 7-0 di ajang Piala Liga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.