Sukses

Mourinho Fokus Liga Champions Bukan ke Arsenal

Jose Mourinho, lebih memfokuskan timnya untuk berlaga di Liga Champions menghadapi Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Lisbon - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, lebih memfokuskan timnya untuk berlaga di Liga Champions menghadapi Sporting Lisbon, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB ketimbang laga besar Liga Premier kontra Arsenal pada Minggu (5/10/2014). Pasalnya ia akan memaksa main bomber maut, Diego Costa, di ajang Liga Champions.

Mourinho sebelumnya pernah menyebut Costa tidak dapat bermain dua kali dalam seminggu. Ia tidak ingin mengambil resiko cedera pada penyerang Timnas Spanyol itu. "Sangat beresiko, tapi ia (Diego Costa) akan bermain," ungkapnya seperti dilansir Dailystar (30/9).

"Saya berharap semuanya dapat berjalan dengan lancar. Dari Rabu ke Minggu, Costa akan memiliki cukup waktu untuk memulihkan diri dan bermain menghadapi Arsenal."http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/743309/original/015864600_1411840992-Chelsea_vs_Aston_Villa__foto_5_.jpg

The Special One menilai laga Liga Champions lebih penting. Ia rela melakukan apa saja demi memenangkan laga itu."Besok adalah laga penting bagi kami, laga yang sulit. Jika saya dapat memainkan pemain terbaik saya untuk meraih hasil terbaik, saya tidak akan mengubah hal itu."

Saat ini  Chelsea tengah berada di puncak Liga Premier dengan raihan 16 poin dari enam laga. Calon lawan mereka berikutnya adalah rival sekota, Arsenal yang saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara.

"Saya tidak akan mengistirahatkan pemain. Saya membuat keputusan. Saya tidak memikirkan Arsenal. Saya memikirkan Sporting, saya akan memulai laga dengan tim terbaik," tegas Mou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.