Sukses

Apa Alasan Morata Tolak Tawaran Klub Inggris?

Morata sudah lama menjatuhkan pilihan pada Juventus.

Liputan6.com, Turin - Penyerang muda Real Madrid Alvaro Morata membuat keputusan mengejutkan musim panas lalu. Morata memilih pindah ke Juventus meski diincar banyak klub Liga Premier Inggris.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Morata sempat santer dikabarkan diincar Arsenal dan Tottenham Hotspur. Bila pindah ke Arsenal, Morata bakal lebih sering jadi starter. Namun ternyata Morata malah memilih Juventus.

Padahal, di Turin, Morata harus bersaing dengan Fernando Llorente dan Carlos Tevez untuk menjadi pilihan utama di lini depan. Agen Morata mengaku kliennya menolak Arsenal karena memang sangat ingin memperkuat Juventus.

"Ya, banyak tim yang menginginkannya. Ada banyak tawaran yang datang. Tapi Morata hanya ingin bermain untuk Juventus. Itulah keinginannya," tutur Juanma Lopez kepada Calciomercato.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid