Sukses

Bek AS Roma Puji Manchester City Setinggi Langit

Ashley Cole melancarkan psy war pada Manchester City.

Liputan6.com, Roma - Jelang laga Manchester City dan AS Roma di ajang Liga Champions, Rabu (1/10/2014), bek kiri Roma, Ashley Cole, melancarkan psy war pada kubu lawan. Ia menilai City memiliki kualitas lebih baik dari timnya.

"Mereka memiliki pemain-pemain hebat dan haus akan kemenangan. Joe Hart, James Milner, dan Frank Lampard akan selalu ingin menang," sebutnya seperti dilansir Dailymail (30/9).

"Saya pikir semua orang mengetahui betapa bagusnya City sekarang. Mereka telah menjadi juara Liga Inggris dua kali."

Cole yang berpengalaman main di Liga Premier pun mengenal sosok-sosok pemain The Citizens yang selama ini cukup merepotkannya. "Mereka memiliki Yaya Toure, Dzeko, Aguero, Joe Hart, dan kini mereka merekrut Lampard. Para pemain ini telah dikenal karena kualitasnya."

"Mereka telah menang Liga Premier dan kini mereka bermaksud meraih gelar Liga Champions juga."

Namun tim berjuluk Serigala Ibukota tersebut kini tengah berada di performa terbaiknya. Mereka sukses bertengger di posisi dua klasemen Serie A di bawah Juventus.

Bek asal Inggris ini pun tidak ingin lengah. "Kami mengetahui bagaimana cara mereka bermain dan betapa kuatnya mereka."

"Kami harus lebih fokus pada diri kami sendiri dan kami juga memiliki pemain yang hebat juga. Mereka tahu ini akan menjadi laga yang ketat dan karena kami tidak diunggulkan, kami akan memberi segalanya dan bersiap untuk pertandingan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini