Sukses

"Kegagalan Liverpool Musim 2013/2014 Bukan Salah Gerrard"

Jamie Carragher, menilai penjaga gawang Simon Mignolet harus lebih baik lagi.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai penjaga gawang Simon Mignolet harus lebih baik lagi. Pasalnya Mignolet memegang peranan penting di gawang The Reds.

Carragher tidak terima jika para fans menyalahkan terpelesetnya Steven Gerrard saat menghadapi Chelsea di ajang Liga Premier musim 2013/2014. Akibat Gerrard terpeleset, Demba Ba berhasil menceploskan bola ke gawang The Reds dan The Blues berhasil menang dengan skor 2-0.

"Saya pikir penjaga gawang terbaik adalah orang yang memenangkan gelar dan melakukan penyelamatan besar di saat yang penting," jelas Carragher seperti dilansir Mirror (30/9).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/669249/original/Liverpool+vs+Chelsea+%28foto+1%29+a.jpg

"Semua orang membicarakan terpelesetnya Gerrard yang merugikan Liverpool di liga. Anda tidak dapat melihat pada kesalahan perorangan," ungkap mantan pemain belakang Liverpool ini. "Anda harus melihat ke kiper dan berkata, ayo, menangkan liga untuk kami. Selamatkan bola itu dan akan sangat menentukan bagi musim ini."

Di musim 2012/2014 skuat asuhan Brendan Rodgers sukses bertengger di posisi puncak klasemen. Akan tetapi usai kekalahan dari The Blues, posisi Liverpool tersalip Manchester City di pekan-pekan terakhir Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.