Sukses

David Moyes akan Kembali ke Premier League?

Manajer Newcastle United, Alan Pardew terancam dipecat dan digantikan David Moyes.

Liputan6.com, Newcastle - Manajer Newcastle United, Alan Pardew, tengah digoncang kabar tidak sedap usai Newcastle tampil buruk di musim 2014/2015. Akibatnya, Pardew pun terancam dilempar dari kursi kepelatihan The Toons.

Pada laga terakhir, The Toons menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City. Kabarnya usai kekalahan itu, pemilik Newcastle, Mike Ashley, telah mengultimatum Pardew. 

Seperti dilansir Dailystar (30/9), Pardew menyebut. "Kami akan membicarakan hal serius karena ia (Ashley) tidak ingin kalah dan saya juga begitu."

"Mungkin saya akan berbicara dengannya besok atau hari berikutnya karena tim ini harus memenangkan laga. Saya harus merubahnya segera."

Karier Pardew yang telah diujung tanduk itu menimbulkan perkiraan calon penggantinya. Nama mantan manajer Manchester United, David Moyes disebut-sebut akan menjadi pengganti Pardew di Newcastle.

Moyes sendiri kini tengah menganggur usai dipecat pada April 2014 lalu dari The Red Devils. Pasalnya kiprah MU usai ditukangi pria asal Skotlandia musim 2013/2014 kian merosot. Mereka tersingkir dari seluruh ajang dan tidak berhasil meraih gelar satu pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini