Sukses

Manchester City vs AS Roma: Tuan Rumah Dalam Tekanan Besar

City harus meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City memburu kemenangan pertama di Liga Champions saat melawan AS Roma dinihari nanti. Namun tiga angka bukan perkara mudah karena I Giallorossi sedang dalam puncak performa.

Pada pekan pertama, The Citizens harus menelan kekalahan dari Bayern Muenchen dengan skor 0-1. Sebaliknya, Roma justru membantai tamunya CSKA Moscow pada pekan pertama dengan skor 5-1.

Meski bermain di kandang, namun City justru dalam tekanan yang lebih besar. Maklum, mereka harus meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Namun kepercayaan diri David Silva dan kawan-kawan sedang meningkat. Sebab dalam dua laga terakhir mereka sukses meraih kemenangan yakni melawan Sheffield Wednesday dan Hull City, termasuk mencetak 11 gol.

"Tugas kami adalah memenangkan pertandingan. Kami memang kalah dalam laga pertama lawan Muenchen, tapi kami sudah membalikkan halaman dan fokus untuk laga ini," kata bek Pablo  Zabaleta seperti dilansir Sportal.

"Laga ini juga pasti berjalan sulit karena Roma adalah tim yang bagus. Tapi saya berharap kami juga bermain bagus dan meraih tiga angka."

Di sisi lain Roma senang dengan posisi mereka yang tidak terlalu dalam tekanan di laga ini. Mereka berharap bisa lolos secara mengejutkan dari grup E. Apalagi di Serie A mereka berada di posisi runner-up dengan meraih kemenangan di lima laga pembuka.

"City dan Muenchen klub yang bagus dan pemain hebat. Dan laga lawan kedua klub ini pasti akan sulit," kata Gervinho.

"Tapi saya yakin dengan kekuatan kami. Kami punya target untuk lolos ke babak selanjutnya dan akan kam wujudkan."

Baca Juga:

Barcelona Tak Terpengaruh Absennya Ibra

Real Madrid akan Jajal Kekuatan Milan

Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini