Sukses

Manchester City vs AS Roma: I Lupi Dihantui Cedera

Dari kubu City hanya Fernando dan Samir Nasri yang tidak bisa bermain di laga ini.

Liputan6.com, Manchester: Manchester City diprediksi akan menurunkan skuat terbaiknya dalam laga krusial lawan AS Roma dini hari nanti. Sebaliknya Roma justru sedang dilanda masalah cedera.

Dari kubu City hanya Fernando dan Samir Nasri yang tidak bisa bermain di laga ini. Namun, posisi keduanya dapat diisi oleh dua penggawa lainnya yaitu Yaya Toure dan Fernandinho.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744451/original/091943800_1412063645-mancity-vs-roma-aji-140930-susunan-pemain.jpg

Di posisi belakang, Pablo Zabaleta kembali masuk skuat setelah terbebas dari hukuman. Sementara posisi kiper kemungkinan akan diisi oleh Joe Hart yang diistirahatkan oleh Manuel Pellegrini.

Di sisi lain pelatih Roma Rudi Garcia dipusingkan dengan cederanya Daniele De Rossi. Ia mengikuti jejak Juan Iturbe, Kevin Strootman, dan Davide Astori yang absen lebih dulu.

Meski demikian Garcia tetap punya penggawa intinya di posisi penyerangan. Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, dan Seydou Keita akan mendukung kinerja Gervinho, Francesco Totti, dan Adem Ljajic untuk membuat gol di Etihad.

Baca Juga:

Pemain Incaran MU Lakukan Poligami

Pemain Muda Chelsea Tolak Beasiswa dari Harvard

Evra Yakin Juventus Bisa Juarai Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini