Sukses

Striker Anyar Juventus Merasa Sudah Dibuang Madrid

Striker Juve, Alvaro Morata merasa tak diberi kepercayaan oleh pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Liputan6.com, Turin: Mantan striker Madrid, Alvaro Morata mengungkapkan alasan mengapa pilih Juventus di musim panas ini. Menurut Morata, dirinya merasa sudah dibuang Madrid karena tak pernah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Carlo Ancelotti.

Di musim 2013/14, Morata tampil sebaganyak 23 kali untuk Madrid. Namun dari jumlah itu, dia hanya tampil 3 kali sebagai starter. Ini diakuinya sudah membuat dirinya frustasi menghadapi masa depan di Madrid.

"Kepergian saya dari Madrid adalah situasi yang kompleks," ujar Morata seperti dilansir Onda Cero. "Saya ingin merasa penting di Madrid dan saya harap pelatih beri kepercayaan. Tapi ada sekitar 5 atau 6 opsi pemain di lini depan."

Morata mengaku senang bisa gabung Juventus. Dia juga cukup antusias bisa kembali ke Madrid saat timnya dijamu Atletico Madrid pada kualifikasi grup Liga Champions.

"Saya sangat bahagia di Juventus, dengan klub dan kehidupan secara umum. Inilah sesuatu yang saya harapkan. Saya tahu Juventus adalah satu klub terbesar di Eropa dan terbesar di Italia. Laga melawan Atletico bakal menjadi laga yang sulit."

"Kami tahu Atletico merupakan salah satu tim kuat di Eropa, meski demikian kami ingin mencuri poin sebanyak mungkin di sana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.