Sukses

Jadi Juara, Tim Ini Kumpulkan Super Hero

Sebuah tim cricket asal Inggris, Yorkshire punya cara unik untuk merayakan gelar juara LV = County Championship.

Liputan6.com, Yorkshire - Sebuah tim cricket asal Inggris, Yorkshire punya cara unik untuk merayakan gelar juara LV = County Championship. Mereka merayakannya dengan mengenakan kostum seperti karakter super hero hingga kartun terkenal.

Yorkshire keluar sebagai juara setelah mengumpulkan 255 poin di Divisi Satu LV = County Championship. Mereka unggul 17 angka dari pesaing terdekatnya, Warwickshire.

Untuk merayakan kemenangan tersebut, para pemain Yorkshire memutuskan untuk melakukan hal yang konyol. Mereka berdandan seperti tokoh yang muncul di televisi.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744688/original/085827100_1412085933-1411910159525_wps_9_Otley_Run_Dressed_up_Twit.jpg

Beberapa pemain bintang sangat antusias merayakannya, seperti Jonny Bairstow yang berpenampilan sebagai Robin (partner Batman), Joe Root berdandan mirip Mario Broos serta Adam Lyth yang memilih untuk bergaya seperti Kermit.

Bintang Yorkshire, Jack Brooks pun mengunggah foto rekan-rekannya yang berdandan seperti super hero dan tokoh kartun itu di akun Twitter pribadinya. Dia pun menambahkan keterangan di foto tersebut.

"Kasihilah anak-anak ini! Mereka masih merayakan kemenangan County Championship! #Vikings #StrongUnit," kicau Jack dikutip dari Daily Mail.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini