Sukses

Jadi Pahlawan Kemenangan, Pelle Berenang dengan Pacarnya

Striker berusia 29 tahun tersebut pun mempunyai cara tersendiri untuk merayakan kemenangan Southampton.

Liputan6.com, Southampton - Graziano Pelle menjadi pahlawan Southampton saat meraih kemenangan 2-1 atas Queens Park Ranger, akhir pekan lalu. Satu golnya membuat Southampton bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Striker berusia 29 tahun tersebut pun mempunyai cara tersendiri untuk merayakan kemenangan Southampton. Pelle memilih untuk menghabiskan waktunya bersama sang kekasih, Viktoria Varga.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744694/original/029739000_1412087840-pelle.jpg

Seperti dilansir Daily Mail, Pelle dan model asal Hungaria tersebut menghabiskan waktu dengan berenang di sebuah hotel mewah yang terdapat di kawasan Southampton. Dari gambar yang diunggah, Viktoria dan Pelle hanya berdua di kolam tersebut.

Sejak bergabung dengan Southampton, 12 Juli lalu, mantan penyerang Feyenoord tersebut sudah mencatatkan empat gol dari enam penampilan di Liga Premier Inggris.

Pada Sabtu (5/10/2014), Pelle akan memimpin Southampton menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane.

Baca juga:

Komentar Jacksen Persipura Digulung Tim Kuwait 0-6

"MU Aman-aman Saja Tanpa Rooney"

David Sitanala Ingin Tampil Maksimal di Valencia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.