Sukses

Persib Bandung Tantang Malaysia Selection di GBLA

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bandung Ke- 204, Persib Bandung akan menjalani laga uji coba menghadapi Malaysia Selection.

Liputan6.com, Bandung - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Bandung Ke- 204, Persib Bandung akan menjalani laga uji coba menghadapi Malaysia Selection di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10/2014) nanti.

Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi mengatakan pihaknya telah memberikan izin. Laga tersebut bakal digelar meski surat permohonan izin pertandingan baru diserahkan beberapa hari yang lalu.

"Meski persiapannya hanya sedikit dan izin baru diberikan kemarin (Senin, 29 September 2014), kita akan memberikan izin pada pertandingan Persib Bandung melawan Malaysia Selecion," katanya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Selasa (30/9/2014).

Ditambahkannya, laga sendiri akan digelar malam hari atau sekitar pukul 19.00 WIB dengan jumlah penonton diperkirakan mencapai 30 ribu penonton.

"Informasi dari pihak penyelenggara, jumlah tiket yang dijual akan mencapai 30 ribu. Dari infromasi yang kami dapat, sebagian besar telah terjual habis sehingga diperkirakan akan penuh," jelasnya.

Dhafi menegaskan bahwa pihaknya siap melakukan pengamanan dan penjagaan agar pertandingan dapat berjalan dengan aman dan tertib termasuk saat pertandingan pembuka antara Muspida Kota Bandung melawan artis asal Kota Bandung.
 
"Jelas kita akan melakukan penjagaan semaksimal mungkin agar pertandingan berjalan lancar," tandasnya.

Baca juga:

David Moyes akan Kembali ke Premier League?

Pewushu Malaysia Terjerat Doping, Indonesia Dapat Emas Keempat

Qadsia: Kemenangan Istimewa di Markas Persipura

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini