Sukses

Bek PSG: Barcelona Ingin Saya Bergabung

PSG mengeluarkan mahar sebesar 50 juta pound, atau senilai Rp 989 miliar kepada Chelsea untuk mendapatkan David Luiz.

Liputan6.com, Paris - Bek tengah Timnas Brasil, David Luiz memutuskan untuk meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Dia memilih untuk bergabung dengan klub asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG harus merogoh kocek yang sangat dalam untuk mendapatkan tanda tangan pria berusia 27 tahun tersebut. Juara Ligue 1 itu mengeluarkan mahar sebesar 50 juta pound, atau senilai Rp 989 miliar kepada Chelsea.

Luiz mengungkapkan, sebelum dia sepakat untuk bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan, Barcelona terus mendekatinya. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- ingin Luiz menggantikan peran Carles Puyol yang memutuskan untuk pensiun.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/718820/original/David_Luiz_ke_PSG__foto_4_.jpg

"Memang benar mereka (Barcelona) pernah beberapa kali mencoba untuk menawarkan saya bergabung. Semuanya berjalan baik (saat negosiasi)," kata Luiz, dikutip dari Sports Mole.

"Tapi akhirnya saya menyadari kalau tim yang ingin benar-benar membeli saya adalah PSG," tegas pria berpostur 189 cm tersebut.

Saat ini, Luiz tengah mempersiapkan diri untuk memperkuat PSG yang akan menghadapi Los Blaugrana di Stadion Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB.

Baca juga:

Komentar Jacksen Persipura Digulung Tim Kuwait 0-6

Barcelona Kekuatan Penuh, PSG Andalkan Striker Muda Gantikan Ibra

"MU Aman-aman Saja Tanpa Rooney"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.