Sukses

Ander Herrera Tambah Daftar Pemain Cedera MU

Gelandang Manchester United Ander Herrera mengalami cedera tulang rusuk.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera menambah daftar pemain cedera Manchester United (MU). Setidaknya ada 10 pemain Setan Merah --sebutan MU-- yang harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Selasa (30/9/2014), Herrera mengalami cedera tulang rusuk. Dia mendapat masalah itu ketika memperkuat Setan Merah melawan West Ham United di Old Trafford, akhir pekan lalu.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744700/original/096458600_1412094891-000_DV1872819.jpg

Tim dokter Setan Merah belum bisa menjelaskan seberapa parah cedera yang dialami pria asal Spanyol tersebut. Herrera akan dipantau tim dokter selama tiga minggu ke depan untuk menyembuhkan tulang rusuknya.

Sebelum mengalami masalah dengan tulang rusuknya, Herrera pernah mendapat cedera di pergelangan kaki saat MU menjalani tur pramusim di Amerika Serikat, Agustus silam. Akibat cedera itu, dia absen di empat pertandingan awal Setan Merah.

Cederanya Herrera membuat Manajer Louis van Gaal semakin pusing. Sebab, ada sembilan pemain MU lain yang berada di meja pesakitan, yakni Chris Smalling, Phil Jones, Jonny Evans, Michael Carrick, Jesse Lingard, Ashley Young, Marouane Fellaini, Reece James, dan James Wilson.

Baca juga:

Jelang ke Myanmar, Timnas U-19 Berlatih Santai

Bek PSG: Barcelona Ingin Saya Bergabung

Persib Bandung Tantang Malaysia Selection di GBLA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.