Sukses

Tim Bulutangkis Indonesia Disambut Meriah

Tim bulutangkis berhasil memenuhi target yang dicanangkan PBSI.

Liputan6.com, Jakarta Tim bulutangkis Indonesia telah kembali ke tanah air pada Selasa, (30/9/2014) malam WIB. Para atlet bulutangkis ini berhasil menyumbangkan empat medali yang terdiri dari dua emas, satu perak dan satu perunggu di ajang Asian Games 2014, Incheon.

Sesampainya di tanah air, para atlet disambut para fans, keluarga dan juga pihak PBSI dan KOI. Wajah lelah bercampur bahagia tampak di wajah para atlet.

Sekretaris Jendral PBSI, Anton Subowo memimpin acara penyambutan. "Terima kasih atas perjuangannya, selamat datang kembali," katanya.

"Awalnya hanya menargetkan dua emas dari ganda putra dan ganda campuran, tapi secara mengejutkan malah ganda putri yang meraih emas sedangkan campuran perak. Kami semua bangga atas kerja keras mereka."

Di ajang Asian Games itu, pasangan ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan berhasil meraih emas. Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Nitya Krishinda berhasil juga membawa pulang emas.

Sedangkan ganda campuran Tontowi dan Liliyana meraih perak. Ganda campuran lainnya, Praveen Jordan dan Debby Susanto meraih perunggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini