Sukses

Susunan Pemain Manchester City Kontra AS Roma

Manchester City tampil dengan duet striker Sergio Aguero dan Edin Dzeko, sementara AS Roma menurunkan trisula Gervinho, Totti, dan Florenzi.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu AS Roma pada laga kedua Grup E Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB. Dengan skema 4-4-2, Pellegrini memainkan duet striker Sergio Aguero dan Edin Dzeko.

Sementara di bawah mistar gawang, Joe Hart yang sempat diistirahatkan saat City menang 4-2 atas Hull City kembali dimainkan. Lini belakang City kembali dikomandoi sang kapten Vincent Kompany, sementara di tengah ada Yaya Toure.

Di kubu Roma, pelatih Rudi Garcia tak bisa memainkan kiper Morgan De Sanctis yang mengalami masalah kebugaran. Namun trisula depan Roma, yakni Gervinho, Francesco Totti, dan Alessandro Florenzi.

Juan Manuel Iturbe, yang absen selama dua minggu karena masalah otot, kembali di bangku cadangan. Lini tengah Roma diisi oleh Pjanic, Keita, dan Radja Nainggolan.

Susunan pemain

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Navas, Fernandinho, Yaya Toure, Silva; Dzeko, Aguero

Cadangan: Caballero, Sagna, Mangala, Kolarov, Milner, Lampard, Jovetic

AS Roma: Skorupski; Maicon, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cole; Pjanic, Keita, Nainggolan; Florenzi, Totti, Gervinho

Cadangan: De Sanctis, Torosidis, Somma, Ljajic, Holebas, Paredes, Destro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini