Sukses

Diimbang AS Roma, Manajer Manchester City Frustrasi

Di pertandingan itu, AS Roma tampil sungguh luar biasa. Pertahanan tim asal Italia itu sulit ditembus oleh pemain Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui kalau dirinya sangat frustrasi saat timnya menghadapi AS Roma pada match day kedua Liga Champions, Rabu (10/1/2014) dini hari WIB.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester Biru harus puas dengan skor imbang 1-1. City berhasil mencetak gol lebih dahulu melalui penalti Sergio Aguero. Namun Roma berhasil membalas melalui gol indah Francesco Totti di menit ke-23.

Di pertandingan itu, Roma tampil sungguh luar biasa. Pertahanan tim asal Italia itu sulit ditembus oleh pemain City. Bahkan, permainan menyerang anak asuh Rudi Garcia itu sering membuat panik Joe Hart cs.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/744738/original/037609200_1412110752-000_DV1881929.jpg

"Itu membuat kami frustrasi. Kami tidak bermain dengan cara sendiri di Etihad," ucap manajer asal Chile tersebut usai pertandingan, dikutip dari Sports Mole.

"Kami sempat khawatir. Saya pikir (ini hasil yang aneh) kami sudah bermain di Liga Champions dalam tiga tahun terakhir, mereka (Roma) tidak berpengalaman," sambung Pellegrini.

Hasil imbang tersebut membuat Chelsea menempati posisi ketiga Grup E dengan mengoleksi satu poin dari dua pertandingan. Mantan juru taktik Malaga tersebut optimistis City masih bisa lolos ke babak 16 besar.

"Hari ini bukan hari kami. Manchester City akan melangkah untuk pertandingan berikutnya. Kami akan mencoba dan mendapatkan hasil terbaik. Bermain sebagai tim sangat penting untuk lolos," Pellegrini mengakhiri.

Baca juga:

Francesco Totti Pencetak Gol Tertua di Liga Champions

Sturridge Absen Bela Liverpool Hadapi Basel

Penyebab Ahsan/Hendra Sabet Emas di Asian Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.