Sukses

Video Gol Spektakuler Francesco Totti ke Gawang City

Totti menuntaskan umpan terobosan dari Radja Nainggolan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City gagal memetik poin penuh saat menjamu AS Roma di matchday kedua Liga Champions. Bertanding di Etihad Stadium, The Citizens dipaksa bermain imbang 1-1, Rabu (1/10/2014) pagi WIB.

City sebenarnya memulai laga dengan baik. Pertandingan baru berjalan empat menit mereka sudah bisa unggul berkat penalti Sergio Aguero. Wasit menunjuk titik putih setelah Aguero sendiri dilanggar oleh Douglas Maicon di kotak terlarang.

Keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Pada menit 23, Roma bisa menyamakan skor melalui kapten Francesco Totti. Mendapat umpan terobosan dari Radja Nainggolan, Totti dengan tenang mencungkil bola melewati Joe Hart.

Gol ini membuat Totti mengukir rekor sebagai pemain tertua yang berhasil mencetak gol. Totti mencetak gol pada usia 38 tahun tiga hari, mengalahkan rekor Ryan Giggs.

Tidak ada gol lagi yang tercipta hingga pertandingan Manchester City Vs AS Roma berakhir walau keduanya memiliki banyak peluang emas.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Larang Pemain Muslim Sujud Syukur, NFL Minta Maaf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini