Sukses

Penyebab Barca Telan Kekalahan Perdana Musim Ini

Enrique tidak mau pemain disalahkan. Enrique siap bertanggung jawab atas kekalahan dari PSG.

Liputan6.com, Paris - Pelatih Barcelona Luis Enrique kesal timnya harus menelan kekalahan perdana di musim 2014/2015. Enrique tak mau menyalahkan para pemain. Mantan pelatih AS Roma itu menilai dirinya yang seharusnya disalahkan atas kekalahan dari Paris Saint Germain itu.

Dinihari tadi Barca harus pulang dari Paris dengan membawa kekalahan 2-3. Padahal dalam laga tersebut PSG sudah tidak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic. Performa PSG juga sedang menurun sehingga pelatih Laurent Blanc terancam dipecat.

Bagi Barca ini merupakan kekalahan pertama sekaligus kali pertama gawang mereka kebobolan di musim 2014/2015. Enrique menilai Barca kalah karena sering membuat kesalahan. Namun dia enggan menyalahkan para pemain.
http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/744731/original/054510000_1412108631-000_ARP3986388.jpg

"Penjelasan atas kekalahan kami cukup jelas. Kami melawan tim yang selevel dengan kami dan mereka menangani tekanan lebih baik ketimbang yang kami lakukan. Malam ini kami tidak bermain sebaik yang kami harapkan. Kami memiliki beberapa peluang bersih di akhir ketika kami dapat menyamakan kedudukan," kata Enrique seperti diberitakan Goal.

"Kami melakukan kesalahan dasar ketika mengalirkan bola keluar dari wilayah kami dan itulah yang menyebabkan terjadinya bola mati yang dikonversi PSG menjadi gol. Saya adalah pelatih dan tanggung jawab berada pada saya," sambung Enrique.


Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG Vs Barcelona
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.