Sukses

Mourinho Tak Masalah Chelsea Cuma Menang Tipis

Chelsea membuang-buang banyak peluang di laga ini

Liputan6.com, Lisbon - Chelsea cuma berhasil meraih kemenangan tipis saat dijamu Sporting Lisbon di ajang Liga Champions dinihari tadi. Gol tunggal The Blues dicetak gelandang Nemanja Matic di pertengahan babak pertama.

Matic menanduk umpan tendangan bebas gelandang Cesc Fabregas. Dalam laga di Jose Alvalade Stadium itu, Chelsea sebenarnya punya banyak peluang emas. Bahkan Diego Costa sempat berhadapan langsung dengan kiper Sporting.

Walau penyelesaian akhir Chelsea buruk sehingga cuma menang tipis, manajer Jose Mourinho tetap puas. Mourinho mengaku tak terlalu cemas Chelsea tidak bisa meraih kemenangan besar seperti ketika main di Liga Premier.

Mourinho menilai karena saat ini masih fase grup kemenangan merupakan yang terpenting. Sebab Chelsea di laga sebelumnya gagal menang dan dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Schalke 04 di Stamford Bridge.

"Ini bukan knock-out dimana gol-gol sangat penting. Ini soal poin. Kami kehilangan dua poin di kandang, kami mendapatkan kembali. Hasil imbang lagi dapat menempatkan Chelsea dalam posisi tidak nyaman," tutur Mourinho seperti diberitakan Tribalfootball.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Usai Drama 5 Gol PSG Vs Barcelona
7 Rekor yang Tercipta di Liga Champions Tadi Malam
Kalah Taruhan, Model Cantik Australia Bugil di Pinggir Lapangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.